CONTACT KAMI :

CONTACT KAMI :

.

.

Tasbih Souvenir Pengajian pesanan Bu Dewi

Tasbih ini dipesan oleh ibu Dewi di Jakarta. Rencananya tasbih ini akan digunakan untuk souvenir pengajian peringatan 40 hari.

Sempet bingung juga sih...
Pas bikin label, ternyata ukuran label standar tasbih cantik terlalu kecil. Sedangkan kalimat yang harus di cantumkan lumayan banyak... he..he..heh..

Akhirnya setelah diutak-atik, geser sana - geser sini...Ok! pas juga
label tasbih souvenir pengajian pesanan Bu Dewi selesai juga. Kita kirim screenshoot nya via email, acc, langsung deh kita cetak label souvenir pengajian ini.
Memang sih tulisannya jadinya kecil-kecil banget, tapi masih bisa dibaca dan bu Dewi juga gak keberatan tuh...
Dan, inilah foto-foto tasbih pesanan ibu Dewi 


Untuk ibu Dewi, terima kasih ordernya semoga memuaskan, sukses untuk acaranya. Untuk almarhumah ibu mertua ibu Dewi, semoga diterima iman islamnya, di ampuni dosanya dan masuk ke dalam sorganya Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan. Amiin...






5 comments:

  1. bagus2 bang Tasbihnya...Semoga Makin ramai banyak pesanannya ya. Sukses selalu buat abang.salam sukses

    ReplyDelete
  2. sukses ya buat jualannya .

    salam dan suport dari DS

    ReplyDelete
  3. Wew,,, Mantabs,
    Pengen punya tasbihnya,,, hehe

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum gan dengan tasbinya yang antik dan unik aku juga sangat merasa cantik terimaksih atas infonya gan dan sukses terus

    ReplyDelete