CONTACT KAMI :

CONTACT KAMI :

.

.

Award Pertama buat Tasbih Cantik ツ



Terima kasih buat kang ADHIE TOKEKX yang sudah memberi award "Golden Best Friend". Ini  adalah award pertama buat souvenir tasbih cantik. Semoga dengan hadirnya award ini, menambah semangat bagi tasbih cantik untuk lebih meningkatkan kemampuan nge-blog nya dan juga menambah jalinan ikatan persahabatan antar blogger.

Saya ingin berbagi kembali award "Golden Best Friend" ini untuk sobat-sobit tasbih cantik semua dan  5 sobat ini mewakili sobat semua.
  1. BlogS of Hariyanto
  2. Coretan Pemula 
  3. Dauz Tips
  4. Ruang Inspirasi
  5. Goyang Pattah-Pattah
Buat sobat tasbih cantik, kalo ada yg mau award ini silahkan diambil aja.
Maaf klo ada kesalahan nama dan sudah pernah dapet, . Thanks ya



 = SALAM BLOGGER




15 comments:

  1. wah dapet award lagi nich, langsung saya ambil bang, terimakasih buat awardnya bang, semoga berkah, hahhahhhayyyy

    ReplyDelete
  2. Asyiik ane termasuk salah satu dari 5 blog nyang dapet penghargaan :), awardnya ane ambil dulu ya. Nanti ane postingin ;). Sukses slalu mbak/bang admin.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih banyak ya sob, atas award yg diberikan ke saya. Moga bisa menjalin ukhuwah kita menjadi semakin erat.

    Btw.. linkback sudah saya pasang. Silahkan di check di "My Friends Link" dg tag "Souvenir Tasbih".. Terima kasih :)

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah, selamat ya atas perolehan award-nya, dan terimakasih sudah berbagi award yang telah terpajang indah di My collection Award...salam :-)

    ReplyDelete
  5. untuk mendapat award dan apa itu award dimana to.
    salam
    by agro buah

    ReplyDelete
    Replies
    1. award biasanya diberikan dari blog lain / sobat blog, award merupakan penghargaan dr blog lain untuk blog kita, untuk persahabatan kita atau untuk hal lainnya. Setahu sy sih itu :)

      Delete
  6. blogwalking gan http://amminessalafy.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. sebagai tanda persahabatan silahkan diambil sob award dari ane.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sob, makasih award nya tar ane ambil, semoga persahabatan semakin erat ya sob :)

      Delete
  8. nggak kebagian award,...hukhukhuk,..mata penuh linangan air mata nih,...hukhukhukhukhuk....

    ReplyDelete