CONTACT KAMI :

CONTACT KAMI :

.

.

Tasbih untuk souvenir pengajian Syukuran Kehamilan ヅ

Upacara adat Mapati dan Mitoni 
Dalam ranah budaya Islam Jawa, ada adat yang dikenal dengan nama mapati dan mitoni untuk Ibu hamil. Adat Mapati artinya tasyakuran/syukuran empat bulan usia kehamilan biasanya mengadakan pengajian, sedang mitoni selamatan pada tujuh bulan usia kehamilan.
Tujuan dari tasyakuran / pengajian mapati atau mitoni ini adalah berdoa agar anak yang dikandung kelak menjadi anak yang mulia, juga mendo'akan untuk keselamatan calon orang tua dan bayi yang akan dilahirkan. Silakan CMIIW...


Souvenir Tasbih Cantik pada kesempatan kali ini mendapat kehormatan untuk membuatkan tasbih souvenir pengajian pada acara pengajian / tasyakuran acara mapati putri dari Ibu Sumarsono - Jkt, dan tasbih souvenir pengajian acara mitoni Ibu Tika - Jogja. Dan berikut screenshoot foto-foto tasbih untuk acara selamatan mapati dan mitoni tersebut.

Foto-foto tasbih souvenir pengajian Ibu Tika






model tasbih souvenir pengajian pesanan Ibu Sumarsono
maaf Bu, saya gak sempet foto tasbih ibu...^_^


Untuk Putri ibu Sumarsono dan Bu Tika, saya do'a-kan bayi ibu lahir dengan sehat, selamat, dan kelak menjadi anak yang sholeh/sholehah, anak yang mulia dan berbakti pada kedua orang tua. Demikian pula dengan ibunya, dapat melahirkan dengan lancar, sehat dan selamat , Amiin...

19 comments:

  1. Waw,,, cantik sangat tasbihnya Sob...
    Jadi khusuk kalo buat dzikir pastinya... :)
    Salam sillaturrahim Blogger...

    ReplyDelete
  2. Souvenir yang cantik dan membawa kita pada kebaikan agar ingat untuk berdzikir.

    ReplyDelete
  3. @ SANG PEMBELAJAR, @ Zainudin : terima ksaih dah berkunjung, smoga semakin khusuk dzikir nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik souvenir tasbih nya,,ap lgi colournya i like





      Delete
  4. selalu sukses saya haturkan untuk juragan tasbih

    ReplyDelete
  5. semoga sukses selalu ya, bagus2 tasbihnya

    ReplyDelete
  6. Tasbihnya unik-unik, cocok sekali untuk souvenir.

    ReplyDelete
  7. boleh tuh beli tasbihnya untuk dikir malam

    ReplyDelete
  8. Cantik deh tasbihnya.
    Jadi pengen beli.
    Nice share mbak. makasih. :)

    ReplyDelete
  9. makin laris kyknya ya sob :D

    gpp sob, ga sering" komen jg, yg pnting khadirannya :)

    ReplyDelete
  10. tasbihny cantik2 banget sob... moga makin cantik juga ibadahnya. amin...

    moga makin sukses dengan bisnisny y sob. slam semangat selalu ;)

    ReplyDelete
  11. Bagus Tasbihnya ... semoga sukses sobat.

    ReplyDelete
  12. wah dapet tasbih dari mana tu soob ,. mungkin kloow zdikiirnya pake tasbih tu bisa jadi tambah khusuk deh ,.,hehe ,. kunjungan malemb sob ,. di tunggu koment baliknya ya sob ,. hehe :D
    happy blogging ,. sukses selaluw wat blogger indonesia .,!! :D

    ReplyDelete
  13. met malam gan datang berkunjung

    ReplyDelete