CONTACT KAMI :

CONTACT KAMI :

.

.

Souvenir Tasbih Syukuran 4 Bulanan Mba Wida

Souvenir Tasbih Syukuran 4 Bulanan Mba WidaSouvenir tasbih ini dipesan untuk acara  syukuran empat bulan kehamilan Mba Wida. Tasbih yang di pesan tasbih TC04 dengan packing Box mika. Warna yang dipilih merah, kuning gading, abu-abu, ungu, dan hijau.



Untuk mba Wida makasih order Souvenir Tasbih Syukuran 4 Bulanannya, ini saya sertakan do'a untuk anak yang masih di dalam kandungan, mungkin bisa berguna baik untuk mba Wida maupun sobat tasbih cantik yang membutuhkan do'a ini....

Souvenir Tasbih Syukuran 4 Bulanan Mba Wida
do'a untuk anak yang masih di dalam kandungan....

Bismillahir rahmaanir rahiim 
 Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Alhamdu lillahi rabbil’aalamiin 
 Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam

Allahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammad 
Ya Allah tambahkanlah kesejahteraan kepada penghulu kami Nabi Muhammad SAW

Thibbil quluubi wadawaaihaa
 Sebagai pengobat dan penawar hatiku


Wa’aafiyatil abdaani wa syifaa ihaa 
Penyehat dan penyegar badanku

Wanuuril abshaari wa dhiyaa ihaa 
 Sebagai sinar dan cahaya pendangan mata

Waquutil arwaahi waqidza ihaa 
 Sebagai penguat dan santapan rohani

Wa’alaa aalihi washahbihi wabarik wa sallim 
 Dan kepada keluarganya dan para sahabatnya berikanlah keberkahan dan keselamatan

Allahummahfazh waladaha maa daama fii bathnihaa 
Ya Allah semoga Engkau lindungi bayi ini selama ada dalam kandungan ibunya

Washafihii ma’a ummihi antsysyaafii laa syifaa illaa syifaa uka syifaa an laa yuqoodiru saqoman 
Dan semoga Engkau memberikan kepada bayi dan ibunya Allah yang memberi kesehatan. Tidak ada  kesehatan selain kesehatan Allah, kesehatan yang tidak diakhiri dengan penyakit lain

Allahumma shawwirhu fii bathnihaa shuurotanhasanatan
 Ya Allah semoga Engkau ciptakan bayi ini dalam kandungan ibunya dengan rupa yang bagus

Watsabbit qolbahu iimaanan bika wabiraa suulika 
Dan semoga Engkau tanamkan hatinya bayi ini iman kepadaMu ya Allah dan kepada Rasul Mu

Allahumma akhrijhu min bathni ummihi waqta walaada tihaa sahlan wasaliman 
 Ya Allah semoga Engkau mengeluarkan bayi ini dari dalam kandungan ibunya pada waktu yang telah ditetapkan dalam keadaan yang sehat dan selamat

Allahummaj’alhu shahiihan kaamilan wa’aaqilan haa dziqaan wa’aaliman aamilan
Ya Allah  semoga Engkau jadikan bayi ini sehat, sempurna, berakal cerdas dan mengerti dalam urusan agama

Allahumma’alhu thawwil umrahu washahhih jasadahu wahassin khuluqohu wafashshih lisaanaahu 
Ya Allah semoga Engkau memberikan kepada bayi ini umur yang panjang, sehat jasmani dan rohani, bagus budi perangainya, fasih lisannya

wa ahsin shautahu li qiira atil hadiitsi wal qur’aan 
 Serta bagus suaranya untuk membaca hadis dan Al Quran

Warfa ‘darojatuhu 
Dan tinggikanlah derajatnya

Wawasi’rizqahu 
Dan luaskan rizkinya

Wajalhu insaanan kaamilan saaliman fiddunya wal aakhirah 
Dan jadikanlah bagi manusia yang sempurna selamat di dunia dan akhirat 

Bibirakati sayyidina Muhammaddin shallallaahu’alaihi wassallam wal hamdu lillahi rabiil’aalamiina
Dengan berkahnya Nabi besar Muhammad SAW dan segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam

Aaamiiin, aamiin aamiin yaa robbal aalamin 
Kabulkanlah doa kami, kabulkanlah doa kami, kabulkanlah doa kami ya Allah seru sekalian alam


Souvenir Tasbih Syukuran 4 Bulanan Mba Wida


Souvenir Tasbih Syukuran 4 Bulanan Mba Wida

Souvenir Tasbih Syukuran 4 Bulanan Mba Wida


Souvenir Tasbih Syukuran 4 Bulanan Mba Wida
buat mba f@tm@ makasih share do'anya....

16 comments:

  1. Memang keren semua tasbih di sini cantik, jangan2 orangnya cantik juga nih.....hehee...

    ReplyDelete
  2. wah tasbihnya nih cantik-cantik, kalo baju-baju gamisnya ada nggak....? menjelang puasa..

    ReplyDelete
  3. wah meantep deh sukses terus buat tasbihcantik :)

    ReplyDelete
  4. jalan kesini ah :) tengok sahabat. seiman

    ReplyDelete
  5. bener... senada sama yg laen.. tasbihnya cantik2 :)

    ReplyDelete
  6. Hmmm Cantik banget.....
    kunjungan malam .... salam sahabat

    ReplyDelete
  7. bagus-bagus. cocok untuk kado ulang tahun

    ReplyDelete
  8. Allahumma aamiinn..semoga semua doa untuk kebaikan di kabulkan ALLAH SWT :)

    ReplyDelete
  9. Berapa tuh harganya gan??? hehe
    cuman ikut nanya.

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. untuk harga bisa lihat halaman depan, kalo yamng model TC4 ini 4.000 gan, silakan di order :)

      Delete
  11. itu maksutnya setiap tasbih ada doannya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak lah gan, kita jual souvenir, bukan jimat...
      hahaahaahhh ada2 aja gan benny ini :D

      Delete
  12. Benar2 bagus tasbihnya, sukses selalu buat sobat..

    ReplyDelete
  13. Tasbih cantiq, Paduan cantiq dengan sajadah uniq.

    ReplyDelete